Rabu, 21 Januari 2009

SMS gombal

SMS gombal memang sudah menjadi fenomena tersendiri bagi kita cowok playboy. Semenjak SMS lahir di muka bumi pada awal millenium ini. Sekarang kita bisa berhubungan dengan cewek kita walaupun nun jauh disana.

Berikut rayuan gombal saat kita bersms:

SMS cinta gombal bertema surat cinta
Maaf say hari ini aku nggak bisa kirim surat cinta
Semua tinta habis terpakai untuk menggoresi langit dengan namamu.
SMS gombal bertema pada umumnya yaitu bidadari
Tuhan aku mohon lindungi siapapun yang membaca SMS ini,
karena dia adalah bidadariku, Ratu dari hatiku
Serta peri kecilku
Biarkanlah dia bemimpi indah
SMS gombal, saat kita ketahuan selingkuh
Sayang, maafin aku ya?!
Aku tahu aku tidak pantas lagi, mengirim sms ke kamu
Tapi Tolong dengar beberapa kata ini lagi

Tuhan memberiku dua mata
Tuhan juga memberikan dua tangan
Tapi ternyata Tuhan juga memberikan dua hati...
Namun itu dulu, satu hatiku hilang...
Sekarang aku benar-benar sadar,
satu hatiku yang lain, ada sama kamu...

SMS gombal mau tidur
Sayang jangan tidur dulu ya
Lihat malam begitu gelap
Karena bintang paling terang yaitu kamu
Akan terlelap tidur

Jadi malam ini kamu bergadang aja!

Terima kasih karena telah menyinari dunia ini
Sebaiknya jika ingin menggunakan rayuan gombal lewat SMS. Jangan disingkat-singkat. Tapi kalau mau disingkat ya nggak masalah sih. Cuman nyingketnya kamu buat sendiri aja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar